You Are Reading

0

PROFESI

Yudistira Printing & Design Sabtu, 05 Maret 2011
Setiap saya bertemu dengan teman lama, ataupun orang orang disekitar saya yamg sudah lama tidak beremu,..mereka selalu bertanya .." Hai Sekarang profesi mu apa....? "

Saya selalu bingung untuk mmenjawab :
Banyak profesi yang saa masih jalalani , diantaranya
1. Masih menjabat sebagai Ketua KJK PEMK Rawa Barat , ini adalalah suatu Badan Usaha yang berbntuk Koperasi bergerak di bidang Jasa Keuangan ( Alhamdulillah sudah berjalan selama 1 thn dan perkembangan dana pihak ke 3 cukup bagus) ... Koperasi ini kami dirikan dengan tujuan ahir aalah kami dapat membentuk suatu usaha Perbankan walaupun itu hanya sekelas BPR ( Bank Perkreditan Rakyat )

2. Selainitu, saya juga dipecaya oleh teman teman sebagai Consultan di bidang Akuntansi, sebagai pribadi saya tidak tahu mengapa mereka selalu percaya, kepercayaan yang diberikan berupa Pembuatan laporan keuangan hingga Audit perusahaan dan Consultan jika temen 2 ingin mendirikan suatu usaha.


3. Ini adalah profesi saya yang paling unik, saya mempunyai usaha antar jemput sekolah...segala sesuatunya saya lakukan sendiri , dari perawatan kendaraan hingga menjadi supir bagi yang membutuhkan jasa saya....


Unik memang ..semua ini dilakukan agar bagaimana caranya agar sya dapat bertahan hidup di Jakarta yang serba keras ini

0 komentar: